Social Icons

Rabu, 10 Juni 2015

UNS Juara Lomba Paduan Suara

PSM UKSW
Source: UKSW Salatiga
SALATIGA - Universitas Kristen Satya Wacana yang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Lomba Paduan Suara yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah keluar sebagai juara kedua. UNS yang tampil dengan baik berhasil meraih juara 1 dan meninggalkan Unnes yang tunduk sebagai juara 3.

Sebelumnya, para team paduan suara yang telah menjadi finalis di setiap rayon bertemu pada final lomba paduan suara mahasiswa nasionalisme Selasa-Rabu (9-10/6). Beberapa team paduan suara yang bertanding yakni Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Universitas Sebelas Maret (UNS). Universitas Pekalongan, Universitas Semarang (USM). Universitas Negeri Semarang (Unnes), Universitas Widya Dharma Klaten, dan Universitas Tidar Magelang.

Beberapa dewan juri dari ajang ini antara lain Dosen ISI Surakarta, Dosen ISI Yogyakarta, Musisi Yogyakarta, dan Guru Seni Musik SMKN 8 Semarang. Juara pertama berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000, juara kedua Rp. 7.500.000, dan juara ketiga Rp. 5.000.000. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates