Social Icons

Selasa, 16 Juni 2015

Sushi Story Tembalang

Sushi Story cabang Tembalang Semarang
Source: diahdidi.com
SEMARANG - Bagi para pecinta makanan jepang khususnya sushi, kini ada yang baru di Kota Semarang. Ya, Sushi Sotry, kedai sushi yang berada di Jl. Tirto Agung Tembalang ini membuka cabang baru untuk wilayah Semarang. Sebelumnya sudah ada beberapa cabang di Yogyakarta tepatnya di Mall Galeria dan di Jl. Gejayan.

Hampir sama dengan kedai sushi lainnya, Sushi Story menjual berbagai macam hidangan sushi seperti Sakao Maki, Angry Godzilla, Crazy Chesse, dan masih banyak lagi.

Ada yang membedakan kedai sushi disini dengan yang lain. Untuk masalah harga, Sushi Story memang menjadi salah satu kedai sushi yang murah dan kantong pelajar. Mulai dari Rp.5000 anda sudah bisa mencicipi sushi nan lezat ini.

Ada juga beberapa menu lain seperti takoyaki, ramen, serta don. Harga yang ditawarkan untuk makanan di kedai ini mulai dari Rp. 5.000 - Rp. 30.000. Untuk minuman juga relatif murah yaitu mulai dari Rp. 5000 rupiah. Kedai Sushi Story buka pukul 11:00 - 22:00 WIB, kedai ini akan ramai pada jam-jam pulang sekolah dan makan siang. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates