Social Icons

Rabu, 17 Juni 2015

Mahasiswa Fikom Unissula Ikuti AMS di Malaysia

11 Mahasiswa Fikom Unissula ikuti AMS di Malaysia
SEMARANG - Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula ikuti Asia Media Summit (AMS) 2015 di Shangri-La Kuala Lumpur baru-baru ini. Sebanyak 11 mahasiswa mengikuti acara ini selama beberapa hari di Malaysia. AMS sendiri dihadiri lebih dari 400 decision maker dalam industri broadcasting yang memiliki pengalaman dan pemahaman dalam teknologi dan industri penyiaran.

Tema pada acara tersebut tahun ini adalah Transforming Broadcasting in The Social Media Era. Salah satu tantangan terbesar saat ini adalah sosial media sebagai platform yang harus digunakan oleh pekerja industri penyiaran untuk mempromosikan program dan mengembangkan industrinya untuk tetap eksis dalam dunia penyiaran.

Dalam kesempatan itu, kesebelas mahasiswa Fikom Unissula yang tertarik dalam dunia broadcasting juga mengikuti beberapa workshop pre-summit yang diselenggarakan oleh panitia dari AIBD yang bekerjasama dengan Kementrian Komunikasi dan Multimedia Malaysia dan Institu Penyiaran dan Penerangan Tun Abdul Razak.

Unissula saat ini merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang menjadi anggota Asia Pasific Institute Broadcasting Development (AIBD). (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates