Social Icons

Senin, 25 Mei 2015

Team Peacock Fikom Unissula Juara IMF 2015

Pemenang IMF 2015
SEMARANG - Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) UNISSULA berhasil menyingkirkan peserta lain pada Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2015 yang digelar di RRI Solo pada 4-5 Mei 2015. Team Blue Peacock yang beranggotakan Aulia Ainin, Muhamad Alwani, dan Bayu Nugroho menjadi juara 1 pada IMF Honda WOW Case Competition.

Kompetisi ini merupakan ajang adu kreatifitas mahasiswa dalam membuat strategi yang inovatif untuk sebuah perusahaan, seperti segmentasi hingga budgeting. Team Peacock lalu membuat strategi dengan tema "Honda Peduli Impian Anak Muda" pada activation idea mereka.

Alwani selaku ketua team mengatakan setiap anak muda memiliki impian, sedangkan banyak sekali kasus kecelakaan yang korbannya adalah anak muda. Dari situ, kami memilih tema Honda Peduli Mimpi Anak Muda tentunya dengan mengutamakan safety riding dalam berkendara.

"Kami bersyukur atas kemenangan ini. Kami berharap kemenangan yang kami dapatkan ini akan berlanjut pada kompetisi-kompetisi lainnya baik nasional maupun internasional" tambah Aulia

Sebagai juara pertama, Team Blue Peacock memperoleh hadiah berupa uang Rp.5 Juta, sertifikat, dan piagam pemenang. Pada babak grand final, Team Blue Peacock melawan Team Garuda WOW yang merupakan team kedua dari FIKOM UNISSULA, ada pula 2 team lain dari Universitas Dipenogoro. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates