Social Icons

Kamis, 09 April 2015

Fikom UNISSULA Kembali Jadi Finalis di Pekan Komunikasi UI

Bayu Nugroho / Achmad Fachrizzal Finalis PEKOM UI 2015
SEMARANG - Team Peacock Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA kembali menjadi finalist dalam ajang Pekan Komunikasi Universitas Indonesia. Team yang beranggotakan Achmad Fachrizzal dan Bayu Nugroho ini berhasil menjadi finalist di Kategori AdWar (Perang Iklan). Di tahun sebelumnya ada pasangan Septian Luthfi dan M. Azwar Afisya yang juga berhasil menjadi finalist dalam ajang tersebut di kategori yang sama.

"Rasanya exited banget waktu tau kita lolos jadi finalis" terang Bayu. Mereka menjelaskan bahwa ini menjadi kali pertamanya mengikuti Pekan Komunikasi UI. Pasangan yang masih berstatus mahasiswa semester 2 di FIKOM UNISSULA ini berharap bisa memberikan yang terbaik dan bisa mencetak sejarah baru untuk FIKOM UNISSULA.

Tidak hanya FIKOM UNISSULA, beberapa universitas lain juga menjadi finalist dalam ajang ini seperti UIN Sunan Kalijaga, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Indonesia, dan masih banyak lagi. FIKOM UNISSULA menjadi satu-satunya universitas swasta yang lolos menjadi  finalist AdWar di PEKOM UI 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates