|
Sumber: website PT KAI |
SEMARANG – (13/4)
Menjelang masa angkutan Lebaran 2015, PT Kereta Api Indonesia berupaya untuk
meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa kereta api. PT KAI
berencana untuk menyediakan fasilitas e-kiosk di seluruh stasiun besar di
Indonesia. Menurut Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang melalui siaran
pers-nya, mesin tersebut sudah akan di pasang di beberapa stasiun seperti
Gambir, Bandung, Bekasi, Jatinegara dan Manggarai.
Bagi masyarakat
pengguna jasa kereta api untuk perjalanan mudik lebaran, dapat melakukan
pembelian tiket KA secara online di website resmi PT KAI dan di beberapa mini
market yang sudah bekerjasama dengan PT KAI.
Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat melakukan
pembelian tiket kereta api dengan memanfaatkan fasilitas terbaru dari PT KAI
yaitu mesin e-kiosk yang sudah launching mulai hari ini. (adi)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar